Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 28 Maret 2018

NGOBAR MEMPERERAT SILATURAHMI ANTARA DHEMITS DEWATA

Raden Jagad Satria
TDJ Dewata - malam ini perwakilan dhemits Dewata ngobar pis tipis bertiga dalam rangka mengobati rasa rindu  serta mempererat silahturahmi antara sesama  Dhemits Dewata diwarung perempatan Mahendradati Denpasar.rabu malam(20/03/2018).


Dalam pertemuan ini yang hadir bertiga ialah mbah Devan dhemits,Yoyok dhemits serta RYyan dhemits.Walaupun mereka berbeda tetapi tetap satu jua yang seperti slogan dhemits.

Devan menyampaikan jika ngobar ini adalah suatu jembatan tuk silaturrahmi yang mana tak selalu setiap saat ngobar bersama.

"Ini adalah jembatan kita sekaligus tatap muka dalam menjalin silaturahmi dalam keluarga dhemits".ujarnya Devan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ryan Dhemits,ini adalah kunci kita tuk terus menjalin komunikasi antar kluarga dhemits didewata.agar jalinan silaturahmi tak putus.

"Jalinan komunikasi membuat kita semakin rekat akan keluarga dhemits dewata ini".tambahnya Ryan Dhemits.

Adapun Yoyok dhemits juga menjelaskan,bahwa kali ini kita bertemu sakaligus ngobar pis tipis disini,mengobati rasa kangen dimana teman2 dan saya jarang sekali seperti ini.

"Dengan rutinitas yang sibuk antara dhemits dewata,jadi ini adalah sarana kita tuk mengobati rasa kagen kita dengan cara ngopi pis tipis disini".jelasnya Yoyok Dhemits.

Mereka berharap dalam silaturrahmi ini,semakin tambah erat didalam keluarga dhemits dewata serta berjalan sama2 dalam melangkah.




TROOPS DHEMITS DEWATA :

Reporter : Devan Putra
Editor : Wayan Prabu Dhemits
Sumber : Troops Dhemits Dewata

Raden Jagad Satria / Author & Editor

WONGE GANTENG WES NGUNU TOK

1 komentar:

Coprights @ 2019, JEMBER BERSAT Creator | Design By IT Troops Dhemits Jember